Tentang terlambatnya beasiswa DIKTI

Menarik juga membaca berita terkait terlambatnya beasiswa DIKTI. Tahun 2014, ini bukanlah kejadian yang pertama namun adalah kejadian yang berulang ulang sejak tahun 2008. Semoga ke depan beasiswa ini akan dikelola dengan baik. Martabat bangsa dipertaruhkan di hadapan perguruan tinggi luar negeri. Karyasiwa harus berurusan dengan segala hal, sewa rumah, biaya hidup, SPP, dsb.

Bagi yang mendapat talangan dari universitas asal di Indonesia keterlambatan ini tidak masalah. Namun malang bagi karya siswa yang perguruan tinggi tempat mereka mengabdi tak peduli sedikitpun tentang kondisi ini.

Saya menerima beasiswa ini sejak tahun 2012. Pertama terima term-1 telat, term ke-2 juga telat dan term ke- 3 juga kembali telat.

Saya telah mendokumentasikan segala berita terkait keterlambatan ini dan silahkan baca di link berikut:

Akhirnya, dengan tidak mengurangi rasa hormat saya kepada pengelola saat ini saya pribadi berharap semoga ke depan pengelolaanya akan lebih baik lagi dibandingkan dengan sekarang.

Sukses untuk semua karyasiwa dikti untuk studi dan karirnya. Dan terimakasih untuk pengelola yang sudah berusaha untuk bekerjaan keras untuk memberikan pelayanan publik yang prima. Jangan berhenti untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s