Menutup posting lowongan pekerjaan

Banyak kiat orang agar tulisa diblognya dibaca oleh orang lain. Salah satunya dengan mempublikasikan lowongan yang menggiurkan dari sebuah perusahaan yang mentereng. Agaknya saya mendapatkan kecipratan akan hal ini. Ini terlihat banyaknya komentar dan pertanyaan terkait salah satu postingan lowongan pekerjaan yang saya posting di blog ini. Tak mengherankan, karena: begitu banyak para pencari kerja di negeri ini, dan tak lah sebuah kejutan karena lowongan yang saya posting itu adalah peluang pekerjaan di perusahaan yang dikenal dengan gaji besarnya. Jujur bahwa saya memposting lowongan tersebut karena alasan tertentu dan bukan dikarenakan agar blog ini dikujungi oleh banyak orang lain.

Oleh sebab itu. hari ini saya memutuskan untuk menutup postingan saya tersebut. Ada beberapa alasan tentunya: pertama karena lowongan tersebut sudah begitu lama kadaluarsanya. Yang kedua, saya tak terkait afiliasi apa apa dan sebaiknya tentulah lowongan pekerjaan tersebut lebih baik bersumber dari perusaan itu sendiri. Dan terakhir, saya ingin berbagi kepada pembaca agar mereka lebih merasa bahwa blog saya ini bermanfaat karena nilai nilai di dalamnya dan bukan karena iklan pekerjaan yang menggiurkan yang tentunya bisa diakses dari situs asli perusaannya.

Dengan demikian pertanyaan dan komen yang terkait dengan lowongan pekerjaan yang pernah saya posting tidak akan saya tanggapi lagi. Mudahan yang para pembaca yang kebetulan mampir di laman ini berkenan dan maklum adanya.

2 thoughts on “Menutup posting lowongan pekerjaan

Leave a Reply

