Pekan yang Cerah di kota Belfast

Dalam sepekan ini cuaca sangat bagus, suhu kira kira 19-22 ‘C, cuaca yang cerah ini sangat dinantikan oleh mereka yang merindukan kehangatan mentari. Saya kebetulan ada janji dengan housing agency untuk mencari rumah sewa karena keluarga akan berkumpul di Belfast ini dalam rangka menami saya menuntut ilmu di bum Ireland ini.

Saya sempatkan mengambil gambar suasana kota saat cuaca yang cukup panas bagi orang sini. Tates avenue ini adalah salah satu jalan yang saya lalui dan rumah yang hendak saya sewapun berada di jalan ini.

Susana di Tates Avenue

Dari teman labor saya diberi tahu bahwa banyak orang berkumpul dilapangan botanic garden. Mereka tiduran dialam terbuka berasalkan rumput dan tikar seadanya. Sebagian mereka yang laki laki nampaknya sudah tak berpakaian seperti biasa mereka berpakaian layaknya berada di pantai saja.

Saya hanya duduk dibangku yang tersedia di sekitaran botanic garden ditemani e-reader kindle berisi buku buku yang harus saya baca. Membaca buku mengingatkan saya akan almarhum ayah, saya berharap kegemaran beliau membaca buku juga menurun kepada saya.

Ditemani Don’t be Sad by Al Qarni

Saya sempatkan mengambil gambar di sekitar lapangan botanic garden. Gambar yang saya ambil dari kejauhan saja karena menurut saya tidak pantas mengambil gambar orang yang berpakaian yang tak cocok dengan budaya dan ajaran saya. Namun resiko hidup di negeri asing memang seperti ini adanya. Dalam suasana cerah seperti ini, kebanyakan orang berpakaian sangat terbuka dibandingkan musim musim sebelumnya. Mudahan pandangan ini selalu dijaga olehNya.

 

Dari kejauhan terlihat orang berbaring di lapangan terbuka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s