Dua kali ke Tubingen

Dua kali saya berkunjung ke Tubingen. Kota yang indah ini cukup dekat dengan Stuttgart dan kurang lebih 6 km dari kota Gomaringen tempat saya menginap. Kunjungan pertama saya pada Rabu tanggal 15 May 2013 dan Jumat pada tanggal 17 May 2013.

Karena pada jam 09.00-17.00 waktu saya habiskan di lokasi training di kantornya DIgSILENT di kota Gomaringen maka kunjungan ke Tubingen ini saya lakukan setelah melakukan sholat ashar yaitu pada pukul 17.30.

Dengan menumpang bus yang tersedia setiap durasi setengah jam maka saya bisa dengan mudah menuju Tubingen. Suasana bus juga cukup nyaman. Tiket bus berharga 3.2 Euro dan bisa dibeli langsung pada supirnya saat kita menaiki bus.

Suasana bus yang menghubungkan Gomaringen dan Tubingen.

 

Di Tubingen saya menyempatkan diri untuk mencari oleh oleh buat Supervisor dan saya menemukan beberapa Souvenir yang cukup layak untuk diberikan kepada mereka.

Setelah mendapatakan oleh oleh yang harus saya beli terburu buru karena umumnya toko di sini tutup pada jam 19.00 akhirnya saya berjalan menyusuri sungai dan beberapa lokasi yang selalu jadi langganan bagi pelancong yang menyambangi kota ini.

 

 

Sungai yang tenang tepat di tengah kota mengingatkan saya akan jernihnya sungai Kampar

Masih tentang sungai di tengah kota Tubingen

 

 

Menyempatkan berpose di kota Tubingen

 

Nuansa Klasik di sekitar city hall yang tak jauh dari tepi sungai

 

City Hall

 

Bangunan di sekitaran city Hall di pinggir sungai. Dinding rumahnya rebah sama seperti rumah Lontiok Kampar.

Sebuah bangunan yang Indah di city hall

2 thoughts on “Dua kali ke Tubingen

Leave a Reply

