Salam Hangat untuk para blogger bertuah

Sumber: Bertuah.org

Tanggal 19 Maret 2013 kemarin sudah dapat password dari admin bertuah.org. Sebagai salah satu anggota saya harus memasang badge bertuah.org. Komunitas ini adalah tempat berkumpulnya para blogger yang berasal dari kota Bertuah Pekanbaru atau setidaknya pernah bermukim di sana.

Jadi berdasarkan syaratnya maka saya boleh dikatakan memenuhi persyaratan itu karena saya memang besar dan pernah bermukim di Pekanbaru. Walau sekarang sedang basijobang dalam melaksanakan studi lanjut saya di Belfast.

Tak banyak yang dapat saya katakan terkait komunitas ini. Namun hendaknya komunitas ini tetap menyuarakan kebaikan.

Salam hangat dari kota Belfast yang saljunya mulai mencair. Iswadi HR

Leave a Reply

