Komunikasi Tugas Akhir via e-mail

Berhubung saya lagi pelatihan di UI jadi kegiatan di kampus saya lakukan jarak jauh. Seperti bimbingan TA. Tentunya untuk perkuliahan di kelas sudah saya share dengan teman sejawa. Kepada bimbingan saya terapkan aturan baru. Mereka harus memposting tugas akhir mereka ke e-mail saya. Sudah ada beberapa mahasiswa yang melakukan itu.

Enaknya, saya bisa mengoreksi langsung menggunakan comment yang sudah disediakan di word 2007. Proses koreksi laporan TA pun tidak memakan waktu lama. Hanya membutuhkan sehari saja hasil koreksi sudah saya kirimkan kembali ke mahasiswa.

Pertanyaanya: mahasiswa bisa cepat gak melakukan revisinya???

Leave a Reply

