Kaos PSPS

Ada aja orang yang bertanya ke saya sewaktu saya mengenakan bajo kaos kerah PSPS. Apa pak is termasuk pengurus PSPS? Barulah saya tahu bahwa kaos PSPS yang saya kenakan adalah kaos officialnya PSPS. Sebenarnya kaos tersebut dikasih oleh almaruhum abang saya. Ia dapatkan dari seorang muridnya yang bersekolah ditempat ia mengajar pada tahun 2004, di SDIT Al-Ittihad Rumbai. Karena kaos tersebut kekecilan jadilah saya yang kebagian memakainya. 3 Bulan belakangan ini berat badan makin nambah. Alhasil si kaos semakin sempit. Apa harus saya kasihkan ke adik saya yang lebih kurus. Intinya, pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan. Bahwa yang kita berikan ternyata dimanfaatkan oleh orang, bahkan juga oleh orang lain setelahnya. Sungguh banyak pahala yang didapat oleh si pemberi kaos tsb, menjadi sedekah jariyah jadinya.

Karena itu pula kita susah untuk menyamai amalan para sahabat. Mereka menularkan ilmu yang didapat dari rasul SAW dan ilmu tersebut sampai ke generasi kita yang berates-ratus tahun di belakang mereka. Ayo mulailah bersedakah apa aja, ilmu, harta dan setidaknya senyuman.

8 thoughts on “Kaos PSPS

  1. Oh ya. Sekedar info, kini Google punya tawaran menarik buat para pengajar. Satu fitur baru Google memungkinkan para pengajar untuk membuat website mata kuliah untuk digunakan seluruh mahasiswa. Menariknya, bisa diset supaya hanya mahasiswa yang mengambil mata kuliah tersebut yang bisa mengakses website mata kuliahnya. Untuk mulai, silahkan buka http://sites.google.com.

    Syaratnya gampang, pengajar (pemilik website) dan mahasiswa (yang punya hak akses ke website tsb) cuma diperlukan punya account email di google.

    Untuk melihat ‘trial’ nya, saya sudah bikin satu, dan Bung sudah saya invite sebagai (pura-pura) jadi mahasiswa. Tapi informasi yang ada di sana belum bisa dirujuk, maklum masih trial. Insya Allah saya rampungkan jika matakuliah tersebut diizinkan diajarkan di UIN nanti.

    Cara akses sederhana, klik SITEMAP di sebelah kiri di bawah NAVIGATION.

    Kun

Leave a Reply

