Amanah Yang Besar

Surat Keputusan Rektor Tentang pengangkatan kepala Lab di Teknik Elektro saya terima beberapa waktu yang lalu. Surat yang ditandatangi oleh Prof.Dr.Ashaluddin Jalil,MS pada tanggal 16 Juni 2008 tersebut berisi diantaranya, saya diangkat menjadi kepala laboratorium mesin-mesin listrik. Yang jelas ini adalah amanah besar bagi saya. Apapun itu, keberadaan peralatan (yang tentunya sudah banyak yang rusak dan ‘hilang’), keberlangsungan praktikum yang cukup pada (dari T.Mesin UNRI, T.Elektro UIN, STTP, dll) akan menjadi tanggung jawab kepala lab ybs. Lab mesin-mesin listrik adalah laboratorium yang sangat familiar dengan saya, karena waktu menempuh S1 di UNDIP semarang saya sempat dipercaya menjadi asisten lab selama kurang lebih 3.5 tahun. Akhirnya, semoga amanah ini dapat saya jalankan dengan benar.

2 thoughts on “Amanah Yang Besar

Leave a Reply

