Mencari Mahasiswa Kampar

Tadi malam saya melihat acara RIAU EXPO 2008 di lokasi purna MTQ. Banyak stan di sana. Diantaranya stan kabupaten Kampar. Namun, apa yang saya inginkan tidak tampak disana. Nuansa budaya tidak terasa. Saya tidak melihatk replica uma godang (uma lontiok), tak ada musik calempong dan ogoung, gubano pun entah dimana. Padahal setahu saya banyak potensi seni dan budaya yang dimiliki oleh Kampar.

Agar budaya Kampar tak hilang begitu saja mungkin kita-kita perlu untuk memikirkannya. Karena saya bermukim di UNRI ini, rasanya saya ingin di UNRI ini berdisi sebuah unti kegiatan mahasiswa yang dinaungi oleh mahasiswa dari Kampar. Jenis kegiatannya bisa seni (tari, suara),bela diri (silat) dan kerajinan. Kalau ada mahasiswa/ i UNRI yang berminat rasanya hal tersebut perlu diwujudkan. Untuk awal kita beri nama UKK (unit kesenian Kampar), bagaimana??? Ada yang berminat??? Silahkan hubungi saya.

3 thoughts on “Mencari Mahasiswa Kampar

Leave a Reply

