Mahasiswa Kita

Hari ini, jadwal saya mengajar Kendali Mesin Arus Bolak Balik di kelas B, semester V Teknik Elektro UNRI. Dari awal saya berharap terjadinya proses belajar mengajar yang kondusif, sehingga jauh-jauh hari saya menyiapkan materi perkuliahan. Jam delapan saya telah berada di kelas. Aneh tak ada satu mahasiswa. Kelas Kosong. Saya masih berprasangka baik. Mungkin mereka masih capek merayakan tahun baru. Jadi melupakan melaksanakan hak untuk mendapatkan kuliah dari saya. Usut punya usut mahasiswa ternyata menunggu di lantai 2. Sedangkan saya menunggu di ruang kuliah di lantai 3. benar-benar mahasiswa kita tak ada disiplin

One thought on “Mahasiswa Kita

Leave a Reply

