Rekor Elektro UNRI???

Dari laporan tugas belajar yang diedarkan oleh pak Agus IP, ternyata baru 9 orang (sampai saat ini) yang telah mengisi edaran tersebut. Dan sisanya 19 orang lagi akan menyusul. Jadi total dosen FT yang sedang melaksanakan tugas belajar adalah sebanyak 38 orang. Setahu saya, dosen teknik elektro yang melasanakan tugas belajar sebanyak 12 orang (7 orang di ITB, 2 orang di UI, 2 orang di Malaysia, 1 orang di ITS). Saya belum tahu apakah jumlah 12 orang dari 38 orang tersebut merupakan jumlah dosen satu jurusan yang terbanyak yang mengirimkan staff-nya untuk melaksanakan tugas belajar. Kalo memang iya berarti elektro UNRI telah mencetak rekor. Acungan jempol juga patut kita layangkan secara khusus ke Kaprodi Elektro (Bpk. Suwitno, ST.MT) serta pihak dekanat dan rektorat yang telah memberi izin kepada staff-nya untuk lebih meningkatkan tarap pendidikannya. Dengan demikian “cita-cita” untuk membuka S1 Teknik Elektro akan lebih bisa dipacu.

5 thoughts on “Rekor Elektro UNRI???

  1. Assalamualikum

    untuk kedepannya, managemen teknik elektro lebih memperhatikan perkulihaan mahasiswanya, agar tidak terjadi hambatan yang menyulitkan mahasiswa menyelesaikan perkuliahaan. dengan jumlah dosen yang banyak tugas belajar otomatis mahasiswa jadi terbengkalai.

    Luqmanulhakim(0000584)/ mantan mahasiswa elektro yang tak selesai kuliah/

  2. Assalamualaikum.wr.wb

    Salam kenal buat pak dosen dan selamat tuk Teunri atas rekor dosen nya.Semoga Teunri maju terus dan menghasilkan mahasiswa yang berkwalitas.Dari Alumni Teunri 98

    Wass

  3. #36 ferdi …Terimakasih atas support-nya…saya minta e-mail saudara. Karena suatu saat kami membutuhkan saran dari alumni untuk kemajuan TE UNRI ke depannya.

  4. boleh pak …email yang ini yang sering saya aktifin pak,oh ya pak gmn kabar TEUNRI sekarang??saya harap makin maju lah ya dibanding masa saya kuliah dulu…sukses buat TEUNRI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s